Teknologi Terkini : Keunggulan Polytron Prime 7S

Teknologi Terkini : Keunggulan Polytron Prime 7S – Seperti yang kita ketahui besama, Polytron merupakan produsen perangkat elektronik yang sedang melebarkan sayapnya ke Industri smartphone. Beragam tipe smartphone sudah mereka rilis, namun tak ada yang sebaik Polytron Prime 7S. Pasalnya smartphone ini menawarkan keindahan desain yang berpadu dengan spesifikasi gahar dan beragam inovasi didalamnya. Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen menengah keatas, jadi jangan heran apabila harga Polytron Prime 7S dibanderol seharga Rp 3.799.000. Dibalik mahalnya harga Polytron Prime 7S, smartphone ini menawarkan fitur sangat lengkap dan didukung berbagai sensor yang terdiri dari E-Compass, Proximity, Light Sensor, Gravity, dan sensor Gyro. Lalu ada pula fitur NFC dan USB OTG. Polytron Prime 7S tersedia dalam dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Jet Black dan White. Sebagai produk premium pertamanya, Polytron mengklaim ponsel 4G tersebut memiliki beberapa keunggulan. Beberapa di antaranya adalah glass designkamera utama 16MP, RAM 3GB, memori internal 64GB yang kompatibel dengan USB on-the-go, sensor sidik jari (fingerprint), turbo charging.

Berikut adalah teknologi terkini keunggulan Polytron Prime 7S :

  • Kamera utama

Prime 7S dibekali kamera utama 16MP dengan sensor Phase Detection Auto Focus (PDAF), electronic image stabililization (EIS), sehingga pengambilan video lebih stabil dan berkualitas. Ada juga fitur dual tone flash yang menghadirkan warna akurat dan vibrant pada sebuah foto.

  • Kamera Selfie

Para pecinta selfie juga disuguhkan dengan kamera depan beresolusi 8MP yang memiliki fitur LED Flash dan wide angle 84 derajat. Pengguna dapat mengambil jepretan dengan perintah suara dan tanda V (peace) dengan jari.

  • Prosesor Octa-core

Untuk menyokong kinerjanya, ponsel ini dilengkapi RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB, yang ditenagai dengan prosesor Octacore 2.0Ghz Helio P10 64bit

  • Turbo Charging

Fitur lain yang dihadirkannya adalah pengisian daya cepat yang disebut Polytron sebagai fitur turbo charging. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya menit untuk 10 persen baterai dan bisa dipakai untuk menelepon hingga 1,5 jam.  Hadirnya turbo charging juga memungkinkan pengisian daya selama 40 menit dengan tingkat keterisian daya 75 persen. Sebagai informasi, kapasitas baterai ponsel ini terbilang standar, yakni 2.300mAh

  • Pemindai Sidik Jari

Layaknya ponsel premium lainnya, Polytron tak mau ketinggalan menghadirkan fitur pemindai sidik jari (fingerprint) yang mampu membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

  • NFC hingga Dual SIM

Ponsel dengan berat 155 gram ini juga telah mendukung teknologi NFC, USB on-the-go, serta dual SIM Card. Ukuran layar ponsel yang didukung OS Android Marshmallow ini sendiri adalah 5,2 inci dengan sisi lengkung 2,5D.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *