Tips Praktis Membawa Tripod Kamera Tanpa Ribet

Tips Praktis Membawa Tripod Kamera Tanpa Ribet

Banyak para masyarakat yang merasa diribetkan pada saat membawa tripod kamera yang mana untuk membawanya pun harus ditenteng dengan tangan terlebih lagi apabila slot tas sudah penuh, maka hal ini pun menjadikan para penggunanya harus menentengnya kemana pun pergi. Bagi Anda yang suka traveling, tentunya hal ini pun akan menjadikan Anda merasa ribet sendiri dalam membawanya. Namun tenang saja, masih ada cara lain yang dapat Anda lakukan agar tripod yang Anda bawa tidak membuat Anda ribet.

Tips Praktis Membawa Tripod Kamera Tanpa Ribet

Saat traveling, khususnya bagi Anda yang menyukai dunia fotografi, maka peran dari tripod ini sangat penting sekali yang akan membantu diri Anda agar bisa mendapatkan gambar yang lebih sempurna dan dengan jelas tanpa adanya goncangan karena tangan yang gemetar pada saat memotret, sehingga dengan bantuan tripod maka hasil gambar tidak akan terlihat blur dan lebih terlihat jelas. Namun sayangnya dibalik dari pentingnya peran dari tripod ini sering kali menyulitkan para penggunanya dalam membawanya.

Baca Juga : Cara Memilih Tripod Kamera

Jika dirasa Anda adalah orang yang paling ribet saat bepergian traveling karena harus membawa kamera dan peralatan yang lainnya, termasuk tripod kamera maka Anda dapat untuk mengintip beberapa tips berikut ini agar tripod yang Anda bawa tidak membuat Anda ribet. Karena pada dasarnya membawa tripod yang meribetkan pun dapat Anda lakukan sesuatu agar membawanya lebih praktis.

Berikut ini tips yang dapat untuk Anda ikuti:

Menggunakan tali strap kamera.

Jika Anda memiliki tali strap kamera dengan jumlah lebih dari satu, maka Anda bisa memasangnya melalui tripod Anda, dengan begitu maka Anda pun bisa untuk memanggil tripod di punggung Anda. Namun jika Anda tidak memiliki tali strap, maka Anda dapat menggunakan tali tas selempang Anda.

Membawa tripod lebih.

Apabila Anda membawa tripod lebih dari satu, maka Anda dapat untuk menggabungkan pada tripod yang satu ke tripod yang lainnya (menjadikan satu), sehingga akan menjadi lebih menghemat tempat.

Ikat pada tas punggung.

Anda dapat untuk mengikat atau menggantungkan tripod Anda pada tas punggung Anda selain menjadikan lebih praktis, maka hal ini pun juga dapat membuat Anda lebih ringan membawanya, sehingga tidak akan membuat diri Anda merasa lelah saat membawanya.

Jika Anda memang sering kali merasa ribet pada saat membawa tripod kamera, maka Anda dapat untuk mengikuti ketiga langkah yang ada di atas yang akan membantu diri Anda agar bisa menemukan cara yang lebih mudah dan lebih praktis pada saat membawa tripod kemana pun Anda pergi. Dengan begitu maka Anda pun tidak akan lagi merasa ribet dan tidak akan membuat diri Anda merasa lelah selama membawanya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *