Baru Dirilis, Kamu Bisa Pilih Sendiri Harga Hp Xiaomi Terbaru untuk Xiaomi 6 Pro

Xiaomi memang terkenal dengan kegilaannya dalam memasarkan produk andalannya. Pasalnya, handphone Xiaomi merupakan handphone yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang mumpuni, tetapi harga yang dipasarkan sangatlah bersahabat. Harga hp xiaomi terbaru pada tahun 2018, terdapat di kisaran Rp1—2 juta. Salah satu handphone Xiaomi dengan harga Rp2 jutaan adalah Xiaomi 6 Pro. Harga Xiaomi 6 Pro dapat dikatakan sebagai harga yang cukup bersahabat bila kamu mengetahui spek yang ditawarkan.

Harga Xiaomi 6 Pro dibedakan menjadi tiga, tergantung pada RAM dan ROM yang ditawarkan. Untuk harga Xiaomi 6 Pro dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, Xiaomi membandrol dengan harga Rp2,1 jutaan. Sedangkan untuk Xiaomi 6 Pro dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB, dibrandol dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan. Kemudian untuk Xiaomi 6 Pro dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dibrandol dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan.

Dengan harga Rp2 jutaan tersebut, kamu dapat menikmati fitur menarik yang disediakan oleh Xiaomi 6 Pro. Besaran RAM dan ROM yang ditawarkan dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu sehari-hari. Jika kamu tipe orang yang sering menyimpan foto, video, dan aplikasi, baiknya kamu membeli Xiaomi 6 Pro dengan RAM dan ROM yang besar pula agar tidak lemot atau hang. Tetapi jika kamu membeli Xiaomi 6 Pro dengan ukuran RAM dan ROM yang besar, jangan khawatir karena kamu masih bisa menambah memori dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Masih belum puas dengan kelebihan Xiomi 6 Pro? Tenang saja, Xiaomi 6 Pro bukan hanya unggul dalam RAM dan ROM serta harga yang ditawarkan, tetapi pada bagian lain pun, Xiaomi 6 Pro memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan handphone di kelasnya.

Tampilan

Dari awal melirik, kamu pasti dapat mengetahui bahwa Xiaomi 6 Pro memiliki desain yang sangat mewah. Bagian belakang terbuat dari alumunium sedangkan bagian depan dipenuhi dengan layar penuh dan notch.

Xiaomi 6 Pro memiliki layar selebar 6,26 inch dengan resolusi full HD Plus, 2280 x 1080 pixel. Dengan spek tersebut, kamu dapat dengan puas menonton film atau melihat gambar dengan resolusi HD. Selain itu, Xiaomi 6 Pro sudah dilengkapi dengan corning Gorilla Glass yang melindungi dari goresan.

Kapasitas Baterai

Bagi kamu yang malas men-charge handphone, Xiaomi 6 Pro dapat menjadi solusi. Dengan menggunakan Xiaomi 6 Pro, kamu tidak perlu sering men-charge handphone karena handphone ini dapat bertahan selama 27 jam 27 menit. Selain itu, kamu hanya perlu me-charge selama 2 jam untuk mendapatkan baterai full.

Performa Mumpuni

Dengan pilihan RAM atau ROM, kamu dapat menyimpan banyak aplikasi atau data pada handphone. Selain itu, kamu juga tidak perlu takut lemot karena Xiaomi 6 Pro sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 636 yang mendukung performa handphone-mu. Bukan hanya itu, Xiaomi 6 Pro sudah dilengkapi dengan manufaktur 14 nm sehingga handphone pintar ini dapat menghemat daya meskipun dimainkan selama seharian.

Kamera

Sudah tidak perlu ditanyakan bagaimana kamera Xiaomi bekerja. Pada Xiaomi 6 Pro, terdapat dual kamera. Kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP dengan pixel PDAF dan dual LED flash. Dengan kamera tersebut kamu dapat menangkap gambar dengan sangat cantik dan bening.

Itulah beberapa keunggulan dari hp Xiaomi 6 Pro. Dengan banyaknya pilihan harga, rasanya Xiaomi 6 Pro sudah cukup bijak dan bersahabat dengan ukuran dompetmu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memberli hp Xiaomi 6 Pro yang kece itu?

Sumber:  https://review.bukalapak.com/gadget/ini-spesifikasi-lengkap-dan-harga-xiaomi-redmi-6-pro-36049

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *