Camera b612, dari Selfie Sampai Beauty

Media sosial adalah salah satu tempat unjuk diri dengan tampilan foto yang menarik hati. Dalam hal ini, mereka yang eksis di media sosial berlomba-lomba menunjukkan citra fisiknya yang memesona. Tentunya memesona di sini adalah memesona bak model-model covergirl dan coverboy yang didominasi muka mulus, kulit putih, dan flawless. Bagi mereka yang suka perawatan ke salon dan klinik kecantikan, mungkin akan dengan pede memposting fotonya dengan modal kamera yang canggih dan bagus. Semakin jernih gambarnya, makin terlihat pula muka hasil perawatannya. Namun, bagi mereka yang malas untuk perawatan, dan ingin terlihat cantik instan, mungkin aplikasi kamera selfie jadi solusinya. Tidak jarang orang-orang yang ingin terlihat menarik di medsosnya berlomba untuk mencari aplikasi kamera selfie terbaik di Play Store. Kemudian, mereka akan senantiasa berfoto, menyulap penampilan mereka dengan aplikasi ajaib tersebut.

Aplikasi kamera selfie terbaik memang banyak macamnya, apalagi setiap orang selalu ingin tampil “cantik” layaknya mereka yang selalu ditampilkan di media. Dari sekian banyak aplikasi selfie, salah satu yang paling populer adalah camera b612. Aplikasi ini memang menawarkan kemudahan dan keajaiban untuk membuat tampilan foto yang biasa saja menjadi foto yang cemerlang dan berkilau. Dalam artikel ini, kami akan sedikit membahas mengenai aplikasi camera b612 ini, dari deskripsinya, keunggulan dan kekurangannya. Langsung saja, yuk simak.

Camera B612 merupakan aplikasi selfie yang dikembangkan oleh SNOW.Inc. Aplikasi ajaib ini saat ini sudah pada versi terbarunya, yakni 7.9.4. Size dari aplikasi ini sebelum diinstall adalah 75.47 MB. Aplikasi ini telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dari sekian pengguna itu banyak yang merasa puas dan senang dengan aplikasi ini. Ratingnya saja mencapai 4,4 bintang dari 5 bintang. L

alu fitur apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi Camera B612 versi terbaru ini? Berikut paparannya.

  • Camera B612 ini mempunyai lebih dari 53 filter (penyaringan) foto untuk membuat foto kamu tampil dengan efek yang menarik dan lebih memesona tentunya.
  • Aplikasi ini juga menawarkan saringan acak. Dengan mengeklik saringan acak tersebut kamu bisa mendapatkan variasi filter yang tentunya tidak akan membuat kamu bosan.
  • Pada aplikasi ini juga terdapat mode blur dengan sentuhan cahaya yang membuat fotomu memiliki efek lebih cantik dan lebih hidup. selain itu, kamu bisa menambahkan bermacam sketsa ataupun semacam bingkai yang akan membuat fotomu itu terlihat lebih artsy. Yang jelas, aplikasi ini dapat membuat kemiringan yang mengaburkan garis dan fokus sehingga wajah pada foto terlihat flawless.
  • Dalam aplikasi ini tersedia fitur “shutter diam” yang tidak akan mengganggu proses foto kamu. Kamu bisa bebas berselfie tanpa harus menarik perhatian orang lain.
  • Dalam aplikasi ini juga tersedia fitur edit foto sehingga kamu bisa memotong gambar sehingga angle foto kamu terlihat lebih pas dan gambarmu lebih fotogenic.
  • Terakhir, dalam aplikasi ini tersedia fitur “share” yang bisa membuat kamu dengan mudah terhubung dengan medsos yang kamu miliki. Dengan begitu kamu bisa share foto kamu ini ke media sosial kamu deh.

Dari sekian fitur yang dapat dikatakan ajaib itu, terdapat sedikit kekurangan, yakni ukuran aplikasi ini yang besar dan akan memakan banyak memori jika telah diinstall. Apalagi jika aplikasi ini sering kamu gunakan. Pasti akan banyak cookie yang memenuhi memori internal ponsel kamu.

Akan tetapi, terlepas dari kekurangan minor itu, kamu bisa berbangga hati karena dengan aplikasi Camera B612 ini kamu bisa membuat hasil selfie kamu jadi lebih beauty. Kamu tertarik, silakan dicoba!

 

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/5-aplikasi-kamera-terbaik-2018-untuk-android-18955

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *